Zinedine Zidane Anggap Real Madrid Sudah Siap Hadapi Paris Saint-Germain

0
37

Madrid -  Kemenangan yang diraih Real Madrid dengan skor 5-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada Minggu (11/2) dini hari WIB membuat tim tuan rumah berada dalam kondisi yang cukup baik. Apalagi menjelang pertandingan dengan Paris Saint-Germain dalam babak 16 besar Champions League.

Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap timnya sudah siap untuk menghadapi Paris Saint-Germain. Dia berharap anak asuhnya mengambil sisi positif dari kemenangan atas Real Sociedad walau mereka sempat kebobolan dua gol.

"Keberhasilan kami mencetak gol cepat sangat membantu kami dalam memenangkan pertandingan ini. Permainan yang kami tunjukkan di babak pertama sangat memuaskan."


"Kami juga mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya, dan sekarang kami mendapat kesempatan untuk bersitirahat ssebaik mungkin," ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi ​Real Madrid.

Zidane merasa puas dengan keberhasilan timnya mencetak lima gol, dan menegaskan mereka akan berjuang lebih keras ketika menghadapi PSG. Apalagi mengingat Champions League adalah stau-satunya kompetisi yang dapat mereka perjuangkan setelah tersingkir dari perebutan gelar juara La Liga dan Copa del Rey.

"Kami harus mempertahankan fokus di Champions League. Kami paham akan tantangan yang akan kami hadapi, dan mengetahui bahwa pertandingan ini sangat penting. Kompetisi ini akan berbeda dan kami memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menjalaninya," tutup Zidane mengenai kemenangan kontra Real Sociedad.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.