Valverde Berharap kepada Gerrard Pique Agar Segera Bugar Hadapi Chelsea

0
64

Barcelona - Berhadapan dengan Chelsea dalam Lanjutan Liga Champion membuat sang pelatih mengatur strategi dan memerlukan sekuat yang sangat baik untuk mempersiapkan itu semua. Dalam pertandingan nanti berhadapan dengan Getafe Pique tetap dibawa.

Pique yang telah mengalami cidera pada lutut ketika laga derby Catalan melawan Espanyol pada La liga pada akhir pekan lalu. Ketika ia membuat gol penyeimbang untuk menyelamatkan timnya mendapatkan 1 poin.

Pique sudah menegaskan bahwa dirinya sudah cukup bugar pada beberapa waktu lalu saat Barca berhadapan dengan Valencia di ajang Copa Del Rey. Pada saat Itu Timnya menang Agregat 3-0.

Akan tetapi pemain yang berusi 31 tahun tersebut masih di perhitungkan untuk dimainkan oleh sang pelatih pada laga domestic dan ia mengakui bahwa ia dilemma untuk memainkan Pique sebelum laga melawan Getafe.

"Vermaelen akan segera menyelesaikan pemulihannya pada pekan ini, dia harusnya bisa kembali berlatih, kami akan lihat bagaimana perkembangannya," ujar Valverde pada konferensi pers.

"Sedangkan untuk Pique, saya tidak bisa berbicara apakah dia akan tampil sebagai starter atau tidak untuk laga ini. Ya, dia memang memiliki beberapa masalah kebugaran sejak laga melawan Espanyol. Kami mengambil risiko untuk hari Kamis, namun melawan Getafe juga merupakan laga penting, jadi kami perlu mempertimbangkan situasi. Kami akan lihat nanti."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.