Fernando Torres Cetak Rekor Baru Saat Hadapi Malaga

0
34

Madrid - Atletico Madrid dengan Malaga. Saat pertandingan itu berlangsung Fernando Torres masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Dan saat itu pula Atletico bermain menang tipis 1-0 atas Malaga pada pertandingan yang berlangsung sabtu malam kemarin. pemain berjuluk Elnino ini sendiri memang sudah mengukir sejarah prestasi.

Gol yang sangat cepat dari Antoine Greizmann yang membuat perhatian di laga tersebut memberikan Poin penuh bagi Los Robjiblancos. Akan tetapi perhatian tersebut tidak kalah dengan catatan rekor yang di buat oleh El nino.

Pertandingan tersebut telah memang sudah dirinya menjalani pertandingan ke 270 untuk Atletico dan meraih 125 kemenangan di dalamnya. Sebelum membuat debutnya di La liga Torres bermain di klub div ke-2 di Atletico.

Torres masih jauh dengan torehan peringkat satu Adelardo yang mencetak penampilan sebanyak 401 kali, akan tetapi ia saat ini telah menduduki peringkat ke-10 penampilan terbanyak untuk Atletico Madrid.

Namun Torres hanya memiliki selisih 10 penampilan dengan peringkat 9 di atasnya yaitu 280 penampilan. Ini menandakan Peringkat Torres Akan terus berpeluang akan naik. Meski agak kesulitan untuk menjadi peringkat satu.

Torres masuk di babak kedua menggantikan rekan setimnya yaitu Diego Costa. Meski menang Diego Simione belum merasa puas pada penampilan timnya dan mengajak mereka untuk bermain lebih baik lagi.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.