CR Selangkah Menuju Gelar Raja Liga Champions

0
22

Kiev - Cristiano Ronaldo diambang rekor saat bersua Liverpool pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018). Andai meraih hasil positif, CR7 akan menjadi pesepak bola dengan raihan trofi terbanyak di Piala/Liga Champions.

Ronaldo telah empat kali mengangkat trofi Liga Champions sepanjang kariernya. Prestasi tersebut ia raih ketika masih bersama Manchester United pada 2008, dan Real Madrid (2014, 2016, 2017) saat ini.

Bomber timnas Portugal itu lantas menyamai pencapaian Lionel Messi, Gerard Pique, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Clerence Seedorf. Mereka merupakan para pesepak bola dengan raihan gelar terbanyak sepanjang sejarah Piala/Liga Champions.

Jika menang melawan Liverpool, Ronaldo akan mengukir sejarah sebagai satu-satunya pesepak bola yang sukses merengkuh lima trofi Liga Champions.

"Itu merupakan sebuah mimpi bagi kami dan saya secara pribadi untuk menjuarai Liga Champions kali kelima. Gelar itu akan sangat luar biasa," ujar Ronaldo seperti dikutip dari ESPN FC.

Pertandingan nanti akan menjadi edisi ke-12 bagi Cristiano Ronaldo menghadapi Liverpool. Sang pemain tercatat meraih tujuh kemenangan, sekali imbang, dan tiga laga sisa berujung kekalahan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.