Kalah Dari Totenham, Wenger Akui Pertandingan Telah usai sejak Babak Pertama

0
14

London - Arsenal harus rela mengakui kegagahan Totenham Hotspurs dalam helatan pertandingan Derby London Utara yang diadakan di Wembley Stadium pada sabtu kemarin malam waktu WIB. Melalui Harry Kane yang mengamankan Tiga Poin selaku Tuan rumah.

Arsenal merelakan rekor kemenangan Sembilan kalinya di Wembley stadion dengan menyerah 1-0 dengan klub berjuluk The Lily White pada pertandingan lanjutan Premier Inggris yang ke 27.

Dalam wawancaranya usai pertandingan Arsene Wenger telah mengakui bahwa Timnya telah tampil buruk sepanjang permainan.

"Penguasaan bola pada dasarnya adalah 50/50 di pertandingan ini. Pertama, saya pikir pertandingan seharusnya selesai pada babak pertama. Kami melewatkan peluang pada serangan balik."

"Di babak kedua, kita seharusnya kebobolan lebih dari satu gol di awal. Kami tidak stabil dengan gol yang mereka ciptakan, mereka memiliki dua atau tiga peluang lagi yang bisa berbuah gol."

"Di akhir pertandingan, kita seharusnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Itu mungkin tidak akan cukup, tapi akan lebih baik dari pada kalah 1-0."

Ia juga mengakui bahwa gol yang Harry Keane buat tidak berbau pelanggaran.

"Saya tidak memiliki keluhan. Saya berpikir tentang gol itu, tapi saya menontonnya lagi dan ini adalah gol yang sah. Kita hanya perlu melihat diri kita."

"Ini adalah pertandingan yang tidak boleh kita lewatkan. Hasil ini membuatnya jauh lebih sulit sekarang, tapi kita harus berjuang selama kita memiliki kesempatan matematisa."

Sumber: Agenbola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.