Patrick Cutrone Menilai Montella Sudah Sangat Berjasa Untuk Dirinya

0
59

Milan - Salah satu penyerang tim AC Milan, Patrick Cutrone sudah berhasil menjelma menjadi penyerang terbaik tim AC Milan pada musim ini. Total dirinya sudah berhasil mencetak 12 gol di seluruh kompetisi yang mereka mainkan sampai saat ini.

Cutrone sendiri sudah berhasil mendapatkan banyak sekali pujian. Bahkan menurutnya ini juga berkat jasa yang dimiliki mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella yang sudah membawanya ke San Siro, tapi peran yang dimiliki Gattuso juga sudah sangat penting saat ini.

"Saya memang sudah cukup berhutang banyak kepada dirinya, Karena Montella yang sudah membuat saya berada disini dan bermain ditempat ini."

"Demikian juga dengan Gattuso yang sudah cukup tampil konsisten dalam memainkan saya dalam musim ini. Hubungan kami sudah cukup bagus, saya bahkan sudah selalu mendengarkan pelatih saya dan saya sendiri menyukai cara yang dimilikinya dalam membakar semangat saya sebelum pertandingan berlangsung."

"Saya berikan gol yang saya cetak ini untuk keluarga untuk Conti yang sedang cedera. Sebelum pertandingan dia sendiri sudah mencetak gol yang kedua, jadi saya harap dia akan segera kembali bersama dengan kami dalam lapangan ini."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.