Pochettino Resmi Di Perpanjang Oleh Totenham

0
380

London - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya dikabarkan akan bertahan di Tottenham untuk jangka waktu yang lebih lama. Dirinya dikabarkan membuat kontrak baru yang akan membuat dia bertahan sampai tahun 2023 di Tottenham.

Sang pelatih sendiri memang sudah ada di Tottenham sejak tahun 2014 silam. Meskipun belum memberikan satupun gelar juara, tapi dirinya dinilai berhasil membuat tim Tottenham bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Pochettino juga sudah berhasil membawa timnya bersaing di Liga Champions, selain itu pelatih berusia 46 tahun ini juga sudah berhasil menjadikan timnya lebih kuat meskipun tidak memiliki banyak uang untk bisa membeli pemain bintang.

"Saya sendiri sudah merasa sangat terhormat karena sudah menandatangani kontrak baru yang panjang saat kami mendekati periode yang paling bisa membuat sejarah tim ini. Saya akan berusaha menjadi pelatih yang memimpin tim ini keatas dan jadi lebih besar lagi."

"Kami sudah membuat rencana untuk bisa memastikan kami terus membangun karya hebat yang telah kami mulai dalam empat tahun terakhir."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.