Valencia Resmi Mempermanenkan Geoffrey Kongdogbia Dari Inter Milan

0
18

Valencia - Valencia melalui situs resminya mengonfirmasi telah mempermanenkan status Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan, Jumat (25/5/2018). Kondogbia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau hingga 30 Juni 2022.

"Valencia telah melaksanakan klausul pembeliaan Geoffrey Kondogbia dalam kesepakatan peminjaman dari Inter Milan. Klausul pelepasan Kondogbia akan berada di angka 80 juta euro (Rp 1,32 miliar)," bunyi pernyataan Valencia di situs resmi klub.

Valencia tidak menyebut nilai transfer Kondogbia. Namun, media-media Eropa memberitakan manajemen tim Kelelawar Hitam mengucurkan dana 25 juta euro (Rp 414 miliar) demi memuluskan proses negosiasi.

Sementara itu, Kondogbia mengaku senang bisa berseragam Valencia dengan status permanen. Dia pun tidak luput berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama berada di Spanyol.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek Valencia. Saya pun berterima kasih kepada para suporter, rekan satu tim, dan seluruh elemen yang menyebut saya dengan baik di Valencia. Saya berharap bisa menjadi bagian dari sejarah Valencia," kata Kondogbia.

Geoffrey Kondogbia merupakan andalan Valencia di lini tengah sepanjang musim 2017-2018. Total masing-masing empat gol dan assist dari 36 pertandingan telah dibukukan sang pemain di berbagai kompetisi.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.