Jose Mourinho Menepis Isu Mengenai Kepindahan De Gea

0
29

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau kabar akan dijualnya De Gea ke tim Real Madrid adalah sama sekali tidak benar dan tidak masuk diakal.

De Gea sendiri memang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang ada di dunia saat ini. Akibatnya penjaga gawang asal Spanyol ini sendiri sudah cukup menarik minat yang dimiliki oleh Real Madrid.

De Gea merupakan pemain yang sudah hampir saja pindah pada tahun 2015 lalu. Tapi transfer yang dimilikinya sudah gagal di menit-menit akhir bursa transfer saat itu karena dokumen yang ada tidak lengkap. Tapi saat ini dirinya sudah kembali dikabarkan kembali menjadi incaran lagi saat ini demi menggantikan posisi dari Keylor Navas yang tampil buruk beberapa musim terakhir.

Belakangan ini De Gea sendiri sudah terus dikabarkan akan kembali ke Real Madrid terus berhembus dengan sangat kencang. Ada kabar yang mengatakan kalau dia akan ditukar dengan Gareth Bale, ada juga yang mengatakan kalau De Gea akan ditukar dengan Ronaldo di bursa musim panas nanti.

Kabar yang sudah ada akhirnya sudah ditepis oleh Mourinho yang mengatakan kalau dia sudah kmebali menyebut semua kabar yang ada tidak masuk di akal karena dikatakannya mungkin saja seluruh pemain top yang ada di dunia akan bergabung ke Manchester United.

"Jika anda ingin pergi ke level yang ada. Anda sendiri juga sudah harus menarik perhatian pemain terbaik yang ada di dunia seperti Pogba, Sanchez, Matic dan yang lainnya."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.