Kegembiraan Lucas Biglia Setelah Membuahkan Gol Untuk AC Milan

0
115

Milan - Salah satu pemain gelandang tim AC Milan, Lucas Biglia baru-baru ini dirinya mengatakan kalau dia sudah cukup sangat senang karena sudah berhasil mencetak gol perdana bagi timnya, sekaligus dia ingin mengatakan kalau dia samapi saat ini sudah menjalani masa yang cukup berat di AC Milan.

Biglia yang baru bergabung di AC Milan pada bursa musim panas kemarin dari tim Lazio. Dia sendiri juga sudah masuk dalam pemain yang dibeli di bursa musim panas lalu.

Tapi AC Milan sejatinya tidak bisa tampil sesuai dengan harapan yang ada meskipun mereka sudah membeli banyak sekali pemain baru. Para pemain tim AC Milan ini memang akhirnya sudah cukup merasakan dampaknya. Termasuk juga dengan para pemain baru mereka. Tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan banyak sekalu kritikan dari para pendukung setianya.

Biglia sejatinya sudah termasuk pemain yang banyak mendapatkan kritikan dari para pemain pendukung Bahkan penampilan yang dimilikinya masih jauh dari kata baik.

Tapi dalam delapan pertandingan terakhir AC Milan, mereka sudah mengalami peningkatan yang luar biasa dan mereka tidak pernah kalah dari 8 pertandingan yang ada. Semua pemain AC Milan sudah berhasil mengalami peningkatan yang luar biasa dibawah asuhan Gattuso yang menggantikan posisi Montella.

"Saya sendiri sudah cukup senang karena enam bulan pertama akan selalu berat dan sama sekali tidak mudah untuk bermain."

"Bahkan saya langsung mengalami cedera dan kemudian saya merasakan sakit pada bagian lutut dan membuat saya harus berhenti bermain sampai pulih.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.