Valencia Tidak Berikan Diskon Untuk Cancelo

0
44

Valencia - USaha yang dilakukan oleh Inter Milan untuk mempermanenkan kondisi Joao Cancelo dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Valencia melalui direkturnya, Mateu Alemany menegaskan kalau tidak akan memberikan diskon apapun uuntuk Inter Milan jika ingin mendapatkan Cancelo.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu sendiri sudah tergabung dengan tim Inter Milan pada awal bursa musim panas kemarin. Dalam kesepakatannya yang ada bersama dengan tim Valencia, Inter Milan sudah disebutkan akan bisa membelinya dengan harga yang mencapai 35 juta euro.

Tapi sehubunngan dengan Financial Fair Play, Inter Milan dikabarkan ingin melakukan negosiasi agar nantinya pembayaran sang pemain bisa dilakukan belakangan. Jika tidak, nantinya Inter akan mencoba memasukkan Kondogbia sebagai salah satu bagian dari transaksi.

"Hingga 31 Mei, Inter memiliki opsi untuk memutuskan apa yang akan mereka lakukan untuk Cancelo. Saya paham mereka tertarik, tetapi hanya seperti kami yang meminta potongan untuk Kondogbia, jadi kami tidak akan membiarkannya. Kami hanya akan menerima pembayaran penuh dari klausulnya,"

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.