Ramos Sindir Barcelona Sebelum Jelang Liga Champions

0
78

Madrid - Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos belum lama ini terlihat memberikan sindiran kepada Barcelona menjelang babak final Liga Champions melawan tim Liverpool. Menurut Ramos, jika nantinya Real Madrid menjadi juara, maka sudah pasti gelar juara yang diraih oleh Barcelona akan tertutup.

Barcelona sendiri menjalani musim ini dengan luar biasa. Mereka berhasil menjadi jawaran di Spanyol dengan meraih gelar La Liga dan Copa del Rey. Bahkan di musim ini mereka hanya kalah satu kali saja.

Sementara Real Madrid hanya bisa finish di posisi ketiga klasemen akhir musim ini. Tapi mereka berhasil masuk ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya di musim ini secara beruntun.

"Jika nantinya kami berhasil meraih gelar Liga Champions, maka itu akan bisa seperti sebuah hal yang aneh untuk Barcelona. Mereka sangat layak untuk meraih gelar di Spanyol tapi jika lawan mereka menang di Liga Champions, maka akan menjadi hal yang berbeda."

Ramos sangat yakin Madrid bisa tampil bagus di final Liga Champions. Terlebih, para pemain kini berada dalam kondisi yang bugar lantaran sudah menyelesaikan semua laga di La Liga.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.