Inter Milan Kehilangan Icardi

0
111

Milan - Inter Milan masih belum dapat diperkuat penyerang andalannya, Mauro Icardi untuk laga melawan Bologna, Minggu (11/2/2018). Top scorer I Nerazzuri itu masih belum dari cedera otot.

Pekan lalu, Icardi juga sudah absen saat Inter Milan ditahan imbang tim papan bawah Crotone 1-1.

“Sayangnya, Icardi tidak bisa ambil bagian. Dia sudah mencoba latihan bersama tim, tapi ketika mencoba beberapa pergerakan, dia masih merasakan sakit,” ujar pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dalam sesi konferensi pers, seperti dilansir Football Italia. “Hasil tes medis menganjurkan agar bisa istirahat dulu. Karena ada risiko besar yang dapat membuatnya cedera lagi,” Spalletti menjelaskan.

Dengan kondisi ini, Spalletti akan kembali mengandalkan Eder Citadin Martins di lini depan. Striker Timnas Italia itu akan disokong Ivan Perisic, Antonio Candreva, serta Marcelo Brozovic di belakangnya.

“Kami harus mencoba lebih menyerang dengan beberapa pemain yang sama atau menambahkan beberapa pemain lagi dengan karakter yang berbeda. Belakangan kami melihat ada kesempatan untuk itu dan minggu ini kami berlatih dengan cara dan taktik yang berbeda. Kami selalu berlatih dengan pola 4-2-3-1 atau 4-3-3 karena indikasinya memang ke arah sana,” Spalletti menjelaskan.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.