Messi: Lawan Paling Susah Di Liga Champions Adalah PSG Dan Manchester City

0
20

Barcelona - Pemain megabintang tim Barcelona Lionel Messi baru-baru ini dirinya mengatakan kalau lawan terberat mereka musim ini di Liga Champions musim ini bukan Real Madrid tapi PSG Dan Manchester City.

Real Madrid sendiri saat ini sedang menurun penampilannya, dan bahkan ini sendiri sudah sangat jelas tetap menjadi salah satu tim unggulan di musim ini untuk bisa menjadi juara. Sampai sekarang ini, mereka tetap bisa melaju meskipun di Liga Domestik mereka mengalami hal yang berat.

Tapi di babak yang ada itu, mereka akan melawan tim yang cukup sangat tangguh, wakil asal Paris, PSG. Real Madridpun dikatakan tidak beruntung dalam laga ini karena pertandingan kedua nantinya mereka akan datang ke markas PSG.

Barcelona sejatinya juga sudah masuk ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dalam babak ini mereka akan menghadapi tim yang juga tangguh, juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

Sementara Manchester City yang melaju juga ke babak 16 besar dan mereka akan melawan tim asal Swiss, FC Basel. Pasukan Guardiola ini sendiri tentunya sudah menjadi unggulan agar bisa melaju dengan baik ke babak yang berikutnya.

Messi sejatinya juga tidak mau terlalu meremehkan Real Madrid, tapi dia tetap mengatakan kalau PSG dan City akan bisa jauh lebih kuat dan memiliki peluang juara yang lebih besar daripada Real Madrid yang musim ini tampil kurang konsisten.

"Saya juga tidak mau meremehkan Real Madrid dari segi kualitas yang mereka miliki dan juga pengalaman yang dimilkinya, meskipun sampai saat ini mereka masih belum mencapai hasil apapun yang mereka harapan."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.