AC Milan Akan Kembalikan Carlos Bacca

0
20

Milan - Direktur tim olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli belum lama ini dirinya berencana untuk memulangkan Carlos Bacca dari peminjamannya di Villareal di bursa musim panas nanti.

AC Milan sendiri meminjamkan Bacca ke Villareal di musim lalu. Hal tersebut dilakukan karena sang pemain berselisih dengan Montella yang wakut itu menjabat sebagai pelatih. Bacca sendiri memperlihatkan penampilan yang luar biasa saat masa peminjamannya.

Bacca berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist di La Liga bagi tim Villareal. Kabarnya Gattuso selaku pelatih Milan juga tertarik dengan snagt pemain dan akan menjadikannya sebagai penyerang tengah di musim depan.

"Kami akan berencan merubah dua pemain penyerang tengah. Jadi tentu saja kami akan bisa mendatangkan Bacca ditambah dengan satu pemain gelandang dan Winger. Tapi kami tidak bisa bertaruh mengenai bursa transfer."

Selain akan memulangkan Bacca, Mirabelli memastikan jika Milan tidak akan melepas beberapa pemain kuncinya. Termasuk penyerang muda Patrick Cutrone yang tampil bagus. Pemain berusia 20 tahun akan dipertahankan oleh Milan.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.