Ronaldo Cetak Hattrick Sempurna di La Liga

0
49

Madrid - Pemain megabintang tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah berhasil tampi luar biasa saat menghadapi tim Sociedad dan dirinya bahkan sudah berhasil menjadi yang pertama dalam menciptakan hattrick yang sempurna di la liga musim ini.

Saat menghadapi Real Sociedad di pekan ke 23 La Liga musim ini, pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu, meskipun laga baru berjalan satu menit, Real Madrid sudah langsung berhasil mencetak keunggulan lewat Lucas Vazquez yang mendapatkan assist dari Ronaldo.

Setelah serangan yang ada, Madrid terus mendominasi pertandingan, lalu di menit 27, Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya. Dia sendiri mencetak gol dari kaki kanan milikinya.

Lalu di menit ke 37 pemain asal Portugal ini sendiri berhasil mencetak gol lagi, kali ini dirinya mencetak gol dengan tandukannya, setelah berhasil menerima umpan dari Modric.

Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya di menit 80, dimana Geronimo Rulli yang tidak berhasil menahan bola yang ditembak dari Gareth Bale, lalu bola yang masih bebas langsung disambar oleh Ronaldo dan dengan mudahnya dia mencetak gol dengan kari kirinya.

Toni Kross juga mencatatkan namanya di papan skor di menit 34, Real Socideda sendiri sebelumnya juga sudah memperkecil ketertinggalan di menit 75 lewat Jon Bautista dan Asier di menit 83.

Hattrick ini sendiri juga sudah sangta jelas bukan hattrick yang biasa saja, Karena sampai saat ini Ronaldo sudah bisa mencetak gol masing-masing dengan kaki kiri, kanan dan juga kepalanya. Bahkan dia juga menjadi pemain yang pertama yang mencetak hattrick sempurna di ajang La Liga di musim ini.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.