MU Dikabarkan Sedang Negosiasi Dengan Tottenham Tentang Alderweireld

0
357

Manchester - Pelatih tim MU, Jose Mourinho belum lama ini dirinya dikabarkan sangat tertarik dengan membawa Toby Alderweireld ke MU musim depan. Melihat hal tersebut, salah satu media meyakini kalau MU sedang bernegosiasi dengan pemain tim Tottenham ini.

Sang pemain sendiri sejatinya masih memiliki kontrak selama satu musim lagi di Tottenham. Tapi memang belum lama ini dirinya mengatakan tentang penolakannya. Hal itu sendiri sudah membuat dirinya sering menjadi pemain cadangan saja dalam beberapa waktu.

Karena itulah, sang pemain dikabarkan akan bisa pergi dari Tottenham di akhir kontraknya. Tottenham sendiri belakangan ini dikabarkan sedang berusaha untuk menjualnya di bursa musim panas nanti.

"MU sudah melakukan pembicaraan dengan dirinya, tapi mereka masih belum mengajukan tawaran apapun kepada pemilik sang pemain."

Meskipun demikian, Terreur meyakini bahwa Alderweireld akan sulit untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Alasannya, Tottenham diyakini tak ingin menjualnya kepada tim rival di Premier League.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.