Gattuso: Cutrone Bukan Inzaghi

0
60

Milan - Salah satu pemain penyerang tim AC Milan, Patrick Cutrone sudah berhasil tampil luar biasa Saat timnya sudah berhasil membantai tuan SPAL 4-0 pada pertandingan lanjutan liga serie A pekan ke 24. Striker yang baru berusia 20 tahun ini berhasil mencetak sepasang gol dalam laga ini.

Cutrone sendiri memang sudah berhasil mencetak 5 gol sampai saat ini. Tapi dirinya sudah berhasil mencetak 12 gol di seluruh kompetisi yang timnya ikuti dari 29 pertandingan yang sudah dia mainkan. Bahkan ketajaman yang dimilikinya langsung disamakan dengan salah satu mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi.

Tapi pelatih tim AC Milan, Gennaro Gattuso baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Cutrone dan Inzaghi adalah orang yang sangat berbeda dan masih belum menyamainya.

"Cutrone sendiri memang sudah perlu berkembang menjadi jauh lebih baik. Salah besar jika orang mengangaap dirinya bermain dengan insiting yang ada tapi dengan sedikit kualitas yang besar dan luar biasa."

"Saya sendiri juga sudah meminta dia untuk bisa belajar dan menguasai bola dengan sangat baik, lalu mengontrol bola dan menunggu beberapa saat. Itu karena dia sudah sering kehilangan bola dengan mudahnya."

"Kemampuan yang dimiliknya untuk bisa membaca bola sudah sangat terbukti untuk bisa menjadi sesuatu yang sudah ada dalam dirinya, Sisanya tinggal dirinya untuk bisa berkembang dengan apa yang sudah dimilikinya, tapi Cutrone bukan Inzaghi mereka mungkin memiliki beberapa kesamaan tapi mereka dua pemain yang sangat jauh berbeda."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.