Perin Tidak Masalah Jika Harus Bersaing Dengan Sczesny

0
40

Turin - Szczesny baru-baru ini sudah kembali disebut sebagai calon yang kuat pengganti dari Buffon sebagai penjaga gawang tim Juventus di musim depan, persaingan memperebutkan posisi itu diprediksi akan sangat ketat jika Mattia Perin akan bergabung dengan Juventus di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui kalau Buffon sudah memutuskan untuk pergi dari Juve. Sejak pengumumannnya beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai calon penggantinya juga sudah beredar sampai sekarang.


Szczesny sendiri sudah telah mendapatkan hati dari para pendukung tim Juve karena bisa menjadi pengganti Buffon yang waktu itu mengalami cedera. Mantan pemain Arsenal itu sendiri sudah menjadi kandidat kuat pengganti dari Buffon sebagai penjaga gawang Juve.

Namun dalam beberapa pemberitaan terakhir, direktur Bianconeri, Guiseppe Marotta, disebut sedang menjalin komunikasi dengan Genoa perihal Perin. Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Perin sendiri mengatakan kalau dia siap bergabung dengan Juve dan selain itu dirinya siap jika perlu bersaing dengan Szczesny.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.