Dida Ingin Donnarumma Belajar Dari Kesalahan Yang Ada

0
41

Milan - Pemain penjaga gawang muda milik tim AC Milan, Donnarumma belum lama ini dirinya mendapatkan kritikan karena penampilannya yang beberapa pertandingan terakhir mengalami penurunan. Mantan pemain tim AC Milan, Dida berharap kalau Donnarumma belajar dari kesalahan yang sudah dia buatnya.

Semua dimulai saat Milan kalah di final Coppa Italia melawan tim Juventus, dia membuat blunder yang akhirnya membuat dia kebobolan oleh Mehdi Benatia.

Sejak saat itu para pendukung tim AC Milan merasa sangat kecewa terhadap sang pemain. Menurut kabar yang ada, setelah pertandingan melawan tim Atalanta akhir pekan kemarin, para pendukung memperlihatkan krtikannya dengan menolak pemberian baru dari dirinya.

Dida kabarnya memberikan saran kepada sang pemain yang selalu tertekan saat masuk ke lapangan. Dengan kesalahan yang selalu dibuat oleh Donarumma, saya berharap dia akan terus belajar dari kesalahan yang ada seperti yang sudah saya lakukan dahulu.

"Dia telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang yang hebat dan sekarang bisa menjadi lebih kuat. Saya menyarankan dia untuk tetap tenang."


Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.