Iniesta Pergi, Barcelona Campur Aduk

0
42

Barcelona - Kepergian dari Andres Iniesta mengundang banyak sekali simpati dari berbagai pihak. Banyak yang mengatakan kalau Iniesta sendiri adalah bagian dari Barcelona yang tidak terpisahkan.

Hal itu sendiri memang sudah berkaca kepada permainan yang ditunjukkan oleh Barcelona dalam belasan tahun terakhir yang selalu memiliki pusat kepada Iniesta sendiri. Memang sudah benar ada Xavi, tapi darah tim Barcelona lebih terwujud dalam diri seorang Iniesta.

Iniesta merupakan kreator di lini tengah, dirinya seperti konduktor musik dan juga sekaligus arsitek yang membangun sebuah rancangan yang luar biasa, karena itu kehilangan seorang Iniesta memang bisa dibilang seperti kehilangan nyawa permainan yang selama ini terus hidup di Barcelona.

Sergio Busquets juga merasa kalau kepergian dari Iniesta memang hal yang paling menyedihkan karena menandai akhir dari sebuah era yang ada, di sisi lain juga membanggakan dari semuanya yang sudah berhasil dia raih bersama dengan Barcelona.

"Di satu sisi kami bangga karena banyaknya apresiasi terhadap Andres Iniesta dan di sisi lain kami sedih karena kami tahu satu era telah berakhir di klub ini."


Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.