Icardi: Inter Milan Tidak Boleh Tampil Tidak Konsisten

0
84

Milan - Penampilan yang tidak konsistensi dari tim Inter Milan di musim ini hampir saja membuat mereka tidak berhasil bermain di Liga Champions musim depan. Icardi sendiri meyakinkan kalau hal tersebut harus diperbaiki di musim depan.

Inter Milan sendiri baru berhasil mendapatkan satu tempat terakhir di Liga Champions setelah berhasil menang atas tim Lazio dengan skor 3-2. Dengan begitu Inter Milan memastikan diri setelah unggul head-to-head.

Penampilan anak asuh Spalletti ini sendiri memang sudah cukup terilang baik pada awal musim ini dan sering ada di papan atas klasemen. Tapi mulai pekan ke 25 sebelum melawan tim Lazio, mereka sudah lebih banyak menghabiskan waktu mereka di posisi kelima klasemen.

Penampilan yang tidak konsisten itu memang membuat Icardi sangat khawatir. Oleh karena itu, pemain asal Argentina ini berjanji untuk memperbaikinya di musim depan.

"Kami pastinya akan coba untuk memperbaikinya, karena tim seperti Inter tak bisa bermain inkonsisten. Itulah yang paling pertama kami akan selesaikan. Kami memulai musim depan bagus, lalu mengalami keruntuhan."



Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.