Belum Lama Bersama, Rakitic Kehilangan Sosok Iniesta

0
60

Barcelona - Ivan Rakitic belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia belum lama bermain bersama dengan Iniesta. Bukan seperti pemain lainnya, Rakitic sendiri baru bermain bersama selama 4 tahun dengan Iniesta.

Tapi musim ini kehilangan Iniesta ternyata sama besarnya dengan pemain lain. Setelah Iniesta memastikan diri akan pergi dari tim Barcelona di akhir musim ini, Rakitic sendiri merasakan kalau nantinya ada lubang yang sangat besar di tim Barcelona yang tidak mudah digantikan oleh pemain lain.

"Kami ingin bisa bermain dengan lebih baik jadi Iniesta akan bisa menikmati moment yang ada yang dari seluruh pendukung tim Barcelona."

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana seorang Andres Iniesta. Dia merupakan pemain yang sangat ajaib saat di lapangan dan juga di luar lapangan."

"Sebuah kehormatan untuk berbagi seluruh momen itu bersama dia. Dengan Andres saya mendapatkan teman seumur hidup, saya mendapat banyak kasih saya dari seluruh keluarganya. Apa yang sudah saya lakukan bersamanya akan tak terlupakan."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.