Pogba Akan Tetap Di MU Demi Kedua Orang Tua

0
264

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim MU, Paul Pogba belum lama ini dirinya sudah sangat bertekad untuk tidak bermain di PSG di musim depan. Karena Pogba tidak mau mengkhianati tim yang selalu di dukung oleh kedua orang tuanya yang membela Marseille.

Pogba sendiri saat ini selalu dihubungkan dengan tim PSG, terlebih setelah dirinya menjalani musim yang cukup baik di musim ini. Hubungan yang dimiliki oleh Pogba dengan Mourinho kabarnya sedang berselisih.

Tapi Pogba kabarnya sudah memastikan lalau dirinya tidak akan pindah ke PSG. Pemain asal Prancis itu tidak mau berkhianat karena kedua orang tuanya adalah fans berat dari Marseille, yang merupakan rival dari PSG.

"Saya yakin, saya tidak akan bermain untuk klub PSG, karena kedua orang tua saya adalah fans berat dari Marseille dan saya tidak mau berkhianat."

"Bukan berarti saya tidak tertarik dengan tawaran atau mungkin proyek yang mere tawarkan, tapi karena ayah dan ibu saya adalah penggemar Marseille. Jadi, PSG benar-benar tidak masuk dalam rencana saya,"


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.