Torres Ucapkan Salam Perpishan Untuk Para Fans Atletico Madrid

0
13

Madrid - Fernando Torres akhirnya harus berpisah dengan Atletico Madrid, tim yang telah membesarkan namanya di kancah sepak bola dunia. Perpisahan dengan Los Rojiblanco emosional. Lagu wajib Atletico pun berkumandang mengiringi kepergian Torres dari Wanda Metropolitano.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang," kata Torres mengawali ucapan perpisahannya usai pertandingan melawan Eibar, Senin dini hari WIB (21/5/2018). Dalam duel ini, Torres berhasil mencetak dua gol dan memaksa tim tamu bermain imbang 2-2.

Dalam sambutannya, Torres menyebutkan satu per satu pihak yang telah membantunya selama berada di Atletico. Mulai dari Luis Aragonez, anggota keluarga, hingga istri tercinta.

Selain itu, Torres juga tidak lupa berterima kasih kepada keluarga besar Atletico. "Juga bagi mereka yang telah memberi nasihat sejak saya masih 17 tahun. Rekan satu tim, dan staf pelatih yang sudah bersama saya selama 3 setengah musim yang indah ini. Saya sangat bangga bisa bergabung dalam grup ini," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Saya yakin kalian akan mendapatkan apa yang kita inginkan selama ini. Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Atletico. Saya tahu saya ingin bermain dengan klub ini dan menjadi kehormatan besar bisa mengenakan seragam ini lebih dari 400 laga," katanya.

Torres telah memperkuat Atletico sejak 2001 lalu. Boleh dikatakan Los Rojiblancos menjadi batu loncatannya untuk berkibar di Eropa. Setelah sempat melanglang buana ke Inggris (Liverpool dan Chelsea) dan Italia (AC Milan), Torres kembali lagi ke Atletico 2015 lalu.

Sayang, sinar Torres mulai redup saat kembali ke Wanda Metropolitano. Pemain berjuluk El Nino tersebut kalah bersaing dengan striker utama Atletico, Antoine Griezmann. Meski demikian, Torres tetap merasa nyaman dan bertahan hingga tiga setengah musim.

"Kenapa kita Atleti? Mereka tanyakan itu berulang kali. Sulit menjelaskannya," kata Torres.

"Ingat perasaan bangga dan bahagia jadi bagian dari keluarga ini dalam situasi buruk saat mereka hendak menghancurkan kita. Bangga dan beruntung mengenakan seragam ini. Anda membuat saya jadi orang paling bahagia di dunia," kata Torres kepada fans Atletico Madrid.

Di penghujung kata sambutannya, Torres pun menyampaikan satu permintaan terakhir kepada fans. "Saya ingin meminta satu hal kepada kalian untuk kali terakhir, nyanyikan anthem yang menjadi lagu terindah di dunia ini," kata pemain asal Spanyol tersebut.

Saat lagu berkumandang, Torres lalu berjalan mengelilingi lapangan. Dia didampingi rekan-rekan satu tim, keluarga, dan suporter terus bernyanyi bagi El Nino.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.