Messi Senang Dengan Rumor Kepindahan Girezmann ke Barcelona

0
78

Spain - Diwarnai momen perpisahan Andres Iniesta, ​FC Barcelona sukses mengakhiri musim 2017/18 melalui raihan trofi ​La Liga dan Copa del Rey. Semua itu kian sempurna dengan raihan penghargaan Golden Shoe Eropa kelima yang diraih Lionel Messi.

Megabintang asal Argentina mencetak 34 gol di La Liga. Kegagalan melaju jauh di​ Champions League pun tampak telah dilupakan Barcelona. Kini, para petinggi klub menatap musim 2018/19 dengan memperkuat skuat di bursa transfer musim panas.

Salah satu buruan Barca dengan profil tinggi adalah Antoine Griezmann. Striker Atletico Madrid berusia 27 tahun dikabarkan sudah mencapai kata sepakat verbal untuk bermain di Barcelona. Rumor transfer itu pun ditanggapi positif oleh Messi.

"Sudah jelas saya menyukainya (Griezmann). Dia salah satu yang terbaik saat ini. Saya tidak tahu jika ada kaitannya dengannya atau tidak, tapi kami senang jika ada yang terbaik datang, dan Griezmann salah satunya," ucap Messi, diberitakan ​FourFourTwo, Senin (21/05).

Griezmann sudah bermain untuk Atletico sejak tahun 2014. Dalam kurun waktu tersebut, ia sudah meraih satu Spanish Super Cup dan Europa League, serta membawa Atletico menjadi finalis Champions League 2015/16. Griezmann juga mengalami evolusi peran dari penyerang sayap ke penyerang sentral di bawah asuhan Diego Simeone.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.