Aubumeyang dan Thiery Henry Memiliki Kesamaan

0
103

London - Pemain yang baru saja di rekrut oleh Arsenal yaitu Pierre-Emerick Aubameyang disebut sebut memiliki kesamaan dengan mantan pemain legenda Arsenal yaitu Thiery Henry.

Menyusul dengan di umumkannya Pemain rekrutan Anyar tersebut menggenakan seragam kebesaran Arsenal dengan nomor punggung 14 yang kebetulan nomor tersebut pernah dikenakan bintang Arsenal yang pada masanya sangat di andalkan oleh The Gunners untuk menusuk jantung pertahanan lawan.

Pada awal penampilan debutnya Aubameyang berhasil mencetak satu gol. Ini adalah awalan yang baik dan prestasi yang membanggakan bagi para fans The Gunners dan Sang Manajer sendiri yaitu Arsen Wenger.

Wenger tengah berbangga hati dengan ikut bergabungnya Aubameyang untuk membantu mempertajam lini serang The Gunners. Lanjut Wenger membandingkan dengan Henry.

"Auba seperti Thierry Henry dengan kualitas larinya. Tapi agak terlalu dini untuk membandingkannya dengan pemain terbaik yang pernah bermain di sini. Dia baru memainkan satu pertandingan," jelas Wenger.

"Penyelesaian akhirnya sangat brilian. Anda tidak mencetak gol secara kebetulan selama bertahun-tahun, jika Anda mencetak banyak gol. Bahkan di lima sisi ia mampu mencetak gol. Jadi saat pemain bisa mengulanginya di level yang lebih tinggi, berarti mereka memiliki kualitas itu. "Dia adalah contoh bagus untuk diikuti. Tapi Thierry juga ikut bermain dengan bola, ia memiliki peran lebih dalam permainan."

"Dia terlihat sebagai anak yang bahagia. Dia memiliki senyum positif dan sikap sangat profesional. Ini agak dini bagi saya untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang dia, baru satu pekan.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.