Dibenci Pendukung Chelsea, Mourinho Masih Tetap Cinta

0
95

London - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sama sekali tidak bisa mencegah para pendukung tim Chelsea untuk membenci dirinya karena melatih tim MU yang merupakan rival Chelsea.

Musim lalu para pendukung tim Chelsea memberikan ejekan kepada Mourinho saat bermain di Stamford Bridge. Mourinho mengatakan kalau dirinya masih tetap mencintai Chelsea meskipun dia sudah dibenci.

"Jika mereka sudah membenci saya, jika mereka tidak menghormati saya, maka saya tidak bisa melakukan apapun selain pasrah. Tidak akan ada komentar apapun mengenai semua ini untuk membalas mereka."

Mereka selalu mendukung saya setiap saat, mereka juga terus mendukung saya saat saya dipecat di tahun 2007 silam, saya tidak akan melupakan itu karena mereka semua sangat luar biasa."

"Ketika kami bermain di kandang di Liga Champions melawan Dynamo Kiev, orang-orang membicarakan saya akan dipecat. Saya bisa mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya, meski hasil yang diraih tak bagus. Ini tak akan saya lupakan karena mereka fenomenal,"

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.