Neves Angkat Bicara Tentang Penolakannya Terhadap Tawaran MU

0
39

London - Pemain gelandang tim Wolverhampton, Ruben Neves belum lama ini dirinya kembali angkat suara mengenai penolakan yang dia lakukan terhadap MU dan Liverpool. Dirinya menilai kalau saat ini terlalu beresiko besar untuk dirinya pergi dari timnya tersebut.

Neves yang baru pindah ke Inggris tahun lalu memang langsung jadi perbincangan hangat. Karena aksi penampilannya, Wolverhampton berhasil naik ke Liga Inggris setelah beberapa tahun bertahan di Championship.

Penampilan pemain asal Portugal ini sendiri juga terlihat oleh MU dan Liverpool. Kedua tim ini sendiri dikabarkan sudah mencoba untuk mendekati Neves, tapi dirinya langsung menolak kedua tim yang ada tersebut.

"Saat ini masih terlalu beresiko besar jika saya memutuskan untuk pergi dari Wolverhampton. Saya yakin kalau bertahan adalah pilihan yang tepat untuk saya saat ini."

"Saya merasa sangat baik di Wolverhampton. Saya tidak punya alasan untuk pergi karena saya akan bermain di Liga terbaik di dunia. Para fans sudah tahu siapa saya, dan klub ini dan semua orang tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim ini."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.