Andy Cole Tegaskan Rashford dan Martial Masih Punya Masa Depan

0
412

Manchester - Mantan pemain tim MU, Andy Cole belum lama ini dirinya masih yakin kalau Rashford dan Martial masih memiliki masa depan di MU. Dia juga memberikan saran kepada MU agar terus mempertahankan kedua pemainnya tersebut.

Dua pemain muda milik MU ini memang sudah tidak selalu menjadi andalan di bawah asuhan Mourinho. Posisi keduanya kalah saat MU mendatangkan Lukaku dan Sanchez untuk mengisi lini depan.

Berbagai kabar sudah muncul kepada dua pemain tersebut yang mengatakan kalau mereka akan dipinjamkan ke tim lain. Chelsea dikabarkan tertarik dengan meminjam Martial.

Melihat kabar yang sudah ada itu, Cole memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk terus mempertahankan dua pemain muda milik mereka itu.

"Rashford dan Martial punya masa depan di sini tapi mereka harus membuat keputusan apakan mereka ingin bertahan. Dua pemain tersebut sangat frustrasi karena waktu bermain yang terbatas. Ketika Anda menjadi pemain muda, Anda pasti ingin bermain setiap pekan. Saya suka dengan gabungan di antara keduanya,"

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.