Hampir Melukai Biglia, Aguero Kritik Papu Gomez

0
69

Milan - Penyerang tim AC Milan, Lucas Biglia sudah hampir tidak bermain di Piala Dunia 2018 mendatang setelah dirinya dilanggar oleh Papu Gomez. Pemain tim Manchester City sekaligus pemain Argentina, Sergio Aguerp dengan tegas mengakui kalau dia akan marah jika mengalami hal yang sama seperti itu.

Pada beberapa waktu yang lalu, Biglia sudah mengalami cedera punggung dan hampir membuatnya tidak berhasil bermain di Piala Dunia nanti. Tapi Biglia pulih lebih cepat dan akhirnya bisa bermain untuk AC Milan melawan tim Atalanta.


Tapi di tengah-tengah laga, dia mendapatkan dorongan yang kuat dari Papu Gomez saat berduel di udara. Pemain berusia 32 tahun ini memang sempat marah dengan penyerang Atalanta itu karena pelanggaran yang ada.

Aguero bahkan juga sudah mengatakan tentu dia akan marah juga jika mendapatkan hal yang sama. Bahkan jika sampai itu terjadi, Aguero dengan tegas mengatakan kalau dia akan menunggu juga saat menuju ke ruang gant pemain.

"Sangat normal jika Biglia harus marah. Bila Gomez menerjang saya, saya akan menunggunya di terowongan. Semua orang memiliki karakternya masing-masing, saya mudah kehilangan kontrol emosi."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.