Gelar Piala FA Jadi Penebus Kekecewaan Pendukung

0
40

London - Pemain gelandang tim Chelsea, Cesc Fabregas belum lama ini dirinya sudah meminta kepada seluruh rekan setimnya agar bisa tampil dengan lebih baik di babak final Piala FA musim ini. Fabregas sendiri memang sudah mengatakan kalau kesempatan ini adalah kesempatan terakhir untuk bisa menebus kesalahan mereka di musim ini.

Menjadi juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Chelsea sendiri tampil kurang baik di musim ini. Mereka sendiri beramin dengan kurang baik dan tidak tampil dengan konsisten sehingga mereka tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan setelah hanya bisa finish di posisi kelima klasemen akhir.

Tapi anak asuh conte ini bisa memperbaiki kesalahan yang mereka dapatkan itu. Mereka akan bsia mengakhiri musim ini dengan meraih gelar juara jika mereka bisa mengalahkan tim MU di babak final FA cup akhir pekan ini.

Fabregas bahkan menilai kalau laga ini adalah laga yang harus mereka menangkan di Chelsea untuk bisa membayar semua kesalahan mereka pada musim ini kepada para pendukung mereka.

"Para fans akan memberikan dukungan yang luar biasa pada hari sabtu ini Para fans sangat penting bagi saya dan rekan-rekan saya. Mereka adalah orang-orang yang selalu mengikuti dan mendukung kami di Inggris, di Eropa dan di semua tempat di mana kami bermain."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.