Guardiola Ingin Mahrez Bermain Lagi

0
12

Manchester - Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola memang sangat ingin melihat Mahrez kembali bermain lagi dalam timnya dan segera kembali memperlihatkan kemampuan terbaik yang dia miliki di Leicester City.

Mahrez sendiri memang sudah sempat menjadi incaran tim Manchester City di bursa musim dingin kemarin, tapi pemain asal Aljazair ini sejatinya gagal pindah meskipun sudah mengajukan transfer request saat itu.

Manchester City sendiri sudah menolak penawaran harga yang diberikan Leicester City sebesar 90 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain. Malah hal ini juga sudah langsung membuat Depresi sang pemain hingga akhirnya membuat dia malas berlatih.

Mahrez akhir kembali ke dalam timnya, tapi dia masih belum dalam kondisi terbaiknya untuk melawan tim Manchester City di pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

"Leicester City sendiri sejatinya memiliki pertahanan yang kuat sejak lama dan itu yang membantu mereka dalam meraih gelar juara Liga Inggris beberapa waktu yang lalu."

"Mereka tim yang sangat kuat, mereka masih tim yang sama yang sudah menjadi juara meskipun saat ini kurang beberapa pemain saja."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.