Mourinho Incar Bek Monaco

0
20

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah memiliki target untuk menambah kekuatannya di lini belakang. Dirinya meminta MU harus bisa membeli pemain Monaco, Djibril Sidibe.

Dalam satu tahun terakhir, MU sendiri memang sudah sering dikabarkan sedang mencari pemain bek baru. Karena mereka akan kehilangan Matteo Darmian di bursa musim panas nanti.

MU memang sudah beberapa kali dihubungkan dengan beberapa pemain top yang ada di dunia. Bahkan beberapa kali dirinya dihubungkan sepakat bergabung dengan tim MU.

Diambil dari salah satu media yang ada, Mourinho sendiri sudah memiliki target transfer yang dia butuhkan. Dia ingin pemain bek Monaco, Djibril Sidibe.

Sidibe sendiri sejatinya sudah diincar MU pada tahun lalu. Namun pada saat itu Monaco menolak menjualnya karena pada saat itu terjadi eksodus besar-besaran dari tim mereka.

Tapi musim ini kabarnya mereka sudah berubah pikiran karena dikabarkan siap melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain asal Prancis ini.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.