Banyak Pihak Yang Ragu Dengan Chelsea, Giroud Mengaku Tidak Perduli

0
318

Chelsea - ​​Chelsea akan menghadapi ​Manchester United dalam babak final FA Cup 2018 di Wembley Stadium pada Sabtu (19/5). The Blues tidak diunggulkan dalam pertandingan ini akibat inkonsistensi yang mereka tunjukkan dalam ajang ​Premier League dan Champions League sepanjang musim 2017/18.

Walau berada dalam posisi yang tidak diunggulkan, penyerang Chelsea, Olivier Giroud, tidak memedulikan komentar dari berbagai pihak yang menganggap timnya tidak memiliki peluang yang memadai untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Saat saya berada di ​Arsenal, para pemain yang ada tidak peduli dengan komentar orang-orang yang meragukan peluang untuk meraih kemenangan. Pada final tahun sebelumnya, Chelsea merupakan tim yang diunggulkan karena mereka menjadi juara Premier League tetapi kami paham bahwa apapun dapat terjadi dalam pertandingan tersebut," ujar Olivier Giroud dalam wawancara kepada ​London Evening Standard.

Giroud menegaskan Wembley Stadium merupakan tempat yang memiliki makna pemting dalam kariernya setelah mendapatkan tiga trofi FA Cup bersama The Gunners sebelum pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018.

"Saya tidak setuju dengan anggapan bahwa Manchester United adalah tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini, kedua tim berada dalam posisi yang seimbang. Mereka memang berada di peringkat kedua Premier League tetapi pertandingan kami dengan mereka berjalan imbang musim ini. Kami yakin dengan kualitas yang ada di tim ini untuk meraih kemenangan," tutup Giroud mengenai pertandingan final FA Cup kontra Manchester United.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.