Luis Figo : Keputusan Yang Fatal Apabila Inter Lepas Icardi

0
73

Milan - Mauro Icardi memang sudah memperlihatkan ketajaman yang dimilikinya di lini depan bersama dengan tim Inter Milan pada musim ini. Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo menegaskan kalau Inter Milan tidak boleh menjual pemainnya tersebut di bursa musim panas nanti.

Icardi sendiri memang sudah berubah menjadi penyerang andalan tim Inter Milan sejak dibeli dari tim Sampdoria di tahun 2013 silam. Di musim ini dirinya menjadi salah satu pemain yang tersubur di Serie A dengan meraih 28 gol dari 33 pertandingan yang sudah dia mainkan.

Penampilannya sendiri membuat dia sering dikabarkan akan pergi ke tim lain yang jauh lebih besar, seperti Real Madrid dan MU. Malah kabarnya dia akan pergi dari Inter jika mereka tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Figo langsung meminta kepada Inter Milan untuk terus menjaga Icardi. Karena tim besar seharusnya memiliki pemain yang sangat berkualitas besar.

"Tim besar harus punya pemain yang hebat. Bersama para pemain itu, mereka punya peluang yang lebih baik untuk mencapai tujuan. Inter adalah tim besar. Transisi yang mereka lakukan sejak kepergian Moratti memberikan hasil negatif. Mereka seperti berjalan di gurun, tapi saya berharap mereka kembali ke jalur kemenangan seperti dulu."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.