Wenger Akui Sempat Tertarik Dengan Pique Dan Messi

0
59

London - Pada tahun 2003 silam, Wenger memang merupakan pelatih Arsenal yang sukses membeli Fabregas muda dari tim Barcelona. Belum lama ini dirinya kembali mengakui kalau dia juga pernah mencoba untuk bisa membeli Messi dan Pique.

Keberhasilan yang diraih oleh Arsenal dengan beberapa pemain muda miliknya memang sudah membuat banyak pemain muda tertarik bergabung dengan mereka. Fabregas sendiri memang sudah muncul sebagai salah satu pemain gelandang yang patut menjadi perhitungan saat itu.

Diasuh oleh Wenger, Fabregas menjadi andalan tim Arsenal. Sang pemain sendiri sudah sering muncul dalam skuat utama tim Arsenal, sampai akhirnya dia bermain selama 7 musim dan membuat 301 penampilan.

Malah kabarnya, bergabungnya Fabregas di Arsenal seharusnya bisa diikuti dengan Messi dan Pique, tapi sayangnya Wenger kesulitan untuk bisa mendapatkan kedua pemain lainnya.

"Negosiasi bersama Messi dan Piqeu tidak berjalan baik karena agennya. Saya pikir ada hubungannya dengan salah satu produk ternama pada waktu itu, dan mereka ingin Pique pergi ke Manchester United."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.