Phil Tohmpson Menggangap De Bruyne Sebagai Anugrah Untuk City

0
65

Manchester - Penampilan apik dari Kevin De Bruyne di Manchester City memang membuat banyak sekali orang kagum dengan dirinya. Hal ini membuat mantan pemain tim Liverpool, Phil Thompson tiga segan memberikan pujian kepada De Bruyne sebagai pemain terbaik di Manchester City.

Sejak dirinya di beli dari tim Wolfsburg di tahun 2015 silam, pemain berusia 26 tahun ini sendiri sudah menjadi salah satu andalan di tim Manchester City. Di musim ini bahkan dia sudah membuat 52 penampilan dan membuat 20 assist.

Dia juga menjadi bintang baru di Manchester City meskipun di timnya banyak sekali pemain yang memiliki kualitas besar. Dia berhasil membuat dirinya sama dengan David Silva dan Aguero.

Thompson sejatinya sudah kembali mengakui kalau sudah ada banyak sekali pemain yang sangat luar biasa dalam tim Manchester City, tapi bagi dirinya, De Bruyne merupakan pemain terbaik Manchester City pada musim ini.

"Banyak yang membuat terkesan. David Silva bermain fantastis, Leroy Sane semakin hebat dan performa Raheem Sterling membuat saya terkejut."

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.