Rafael Benitez Jadi Incara West Ham United

0
4

Inggris - Setelah memecat David Moyes, ​West Ham United incar Manajer Newcastle United, Rafael Benitez untuk menggantikannya sebagai manajer klub asal kota London tersebut. Pria asal Spanyol itu hampir menjadi Manajer The Hammers pada musim panas 2015, tapi sayangnya kala itu disalip oleh ​Real Madrid.

Pemilik klub West Ham United, David Sullivan kabarnya menginginkan sosok manajer yang memiliki reputasi besar, dan sepertinya Benitez cocok dengan kriterianya.

"Kami mengincar pelatih papan atas untuk memimpin klub ini di masa depan, " ujar Sullivan seperti dilansir dari ​Skysports.

Tapi keinginan West Ham untuk mendapatkan Benitez tidak akan mudah karena Benitez dipercaya memiliki klausul pelepasan senilai 6 juta pound, jumlah yang tentunya cukup besar.

Selain Benitez, West Ham pun dikabarkan mengincar mantan Manajer ​Manchester City, Manuel Pellegrini dan pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca.

Benitez sukses membawa Newcastle United promosi dari Championship ke ​Premier League hanya dalam satu musim sejak kepemimpinannya di klub yang bermarkas di St. James Park.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.