PSMS Medan Memiliki Kesiapan Penuh Untuk Berhadapan Dengan Sriwijaya FC

0
27

Medan - PSMS Medan akan menghadapi pertandingan penting melawan Sriwijaya FC pada hari Jumat (18/05/2018) dalam perpanjangan Gojek League 1 dengan OpenLapak di Stadion Teladan Medan. Sejak pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menyentuh malam karena kecelakaan Ramadhan, dia telah menyiapkan strategi khusus untuk menahan lawan dari permainan.

Djadjang mengatakan Sriwijaya FC bukan lawan yang dapat dikatakan mudah, meskipun ia bermain di luar kandangnya. Di buktikannya dapat disimak bahwa Sriwijaya FC mencetak poin di beberapa laga tandang.

Untuk tujuan ini, strategi khusus disiapkan untuk mengantisipasi pergerakan para pemain lawan. PSMS waspada terhadap striker Sriwijaya FC, yang mungkin berbahaya di area penalti.

"Untuk membawa game dan orangnya ke akhir yang prematur yang kami antisipasi, latihan yang kami gunakan juga secara khusus bertujuan untuk mengantisipasi permainannya," katanya.

Secara khusus, ia mengingatkan anak-anaknya yang diadopsi untuk tidak kehilangan konsentrasi mereka. Anda lihat, itu telah menjadi penyakit yang sering menyebabkan PSMS hilang di dalam negeri dan di luar negeri.

"Kami tidak ingin kehilangan fokus dan kami akui bahwa dalam beberapa menit pertama kami selalu bersikeras bahwa semua pemain tidak kehilangan konsentrasi mereka," katanya.

Meski sadar, tidak mudah, tetapi tetap optimis, anak angkat dapat memilih poin yang sempurna. PSMS akan menikmati permainan yang berlangsung di rumah.

"Tanpa melupakan, kami meminta gereja untuk berdoa, dengan keberuntungan kami bisa menang dari Sriwijaya," katanya.

Dan ada berita kerugian bagi pihak Sriwijaya yang tidak bisa dihindari. Salah satu pemain terbaiknya yaitu Mohamadou Ndiaye tidak bisa hadir untuk berhadapan melawan PSMS Medan.

Tercatat dimana sosok pemain tersebut saat bermain bersama dengan Hamka Hamzah, dirinya selalu menjadi pilihan yang sangat baik di lini belakang dari tim yang dijuluki Laskar Wong Kito tersebut.

Dalam dua pertandingan, pos masih digantikan oleh Marco Meraudje Ndiaye, yang kembali ke posisi semula. Oleh karena itu, PSMS dapat diyakinkan bahwa lawan yang dihadapinya tidak akan sesulit yang diharapkan.

Sumber : RahasiaJudiBola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.