Capello : Masa Jaya Juventus Di Serie A Akan Terus Berlanjut

0
7

Turin - Pelatih veteran Italia, Fabio Capello belum lama ini dirinya memberikan prediksi kalau dominasi yang dilakukan oleh Juventus di Serie A sampai saat ini masih akan terus berlanjut. Juventus sendiri yakin kalau dirinya akan meraih gelar Scudetto musim depan secara beruntun nantinya.

Dominasi Juventus di Serie A hampir hancur di musim ini, karena Napoli yang merupakan tim yang menjadi penantang gelar juara bagi Juventus. Tapi akhirnya Juventus sudah mampu tampil dengan baik di musim ini dan kembali bisa meraih gelar Scudetto mereka yang ketujuh secara beruntun.

Dengan segala macam potensi yang dimilikinya, baik secara teknis ataupun finansial. Juventus diyakini akan terus menguasai Serie A musim depan. Capello sendiri masih yakin akan hal ini.

"Saya setuju dengan mereka yang mengatakan kalau dominasi yang dilakukan oleh Juventus belum akan selesai di musim depan."

"Pesaing Juve, berada jauh di belakang dan saya pikir Juve bisa meraih delapan scudetto beruntun. Dalam sepakbola, yang diperhitungkan adalah organisasi dan keinginan yang tidak pernah surut."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.