Modric : Banyak Yang Meremehkan Liverpool, Tapi Mereka Memang Layak Bermain Di Final

0
59

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Real Madrid, Luka Modric belum lama ini dirinya sudah kembali menilai kalau Liverpool memang bukan salah satu tim yang menjadi favorit untuk bisa bermain di babak final Liga Champions musim ini. Tapi mereka memperlihatkan kalau mereka layak bermain di final.

Tampilnya Liverpool di babak final memang sebagai kejutan yang besar bagi sebagian besar orang. Terlebih Liverpool bermain di Eropa lewat babak kualifikasi. Tapi mereka bermain dengan luar biasa.

Mohamed Salah dkk hanya cuma kalah satu kali sebelum memastikan ke babak final. Kekalahan tersebut mereka alami di leg kedua melawan tim Roma di babak semifinal.

"Mereka bukan tim yang menjadi favorit, tapi saat mereka bertanding, anda akan bisa melihat kalau mereka layak bermain di babak final musim ini."

Pemain asal Kroasia, menilai Liverpool punya tim dengan banyak pemain bagus. Yang lebih penting, tim asal Inggris punya pelatih yang hebat pada diri Jurgen Klopp. Ia yakin laga kontra Liverpool akan sangat menyulitkan bagi Madrid.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.