Setelah 25 Tahun Akhirnya Marseille Berkesempatan Menangkan Trofi Eropa

0
2

France - Setelah menunggu 25 tahun, Marseille memiliki peluang untuk memenangkan trofi Eropa untuk pertama kalinya.

Klub Perancis, yang memenangkan gelar Liga Champions perdana, akan menghadapi Atletico Madrid pada hari Rabu di final Liga Europa.

Marseille adalah satu-satunya klub Perancis yang telah memenangkan Liga Champions, dan para pemain selalu diingatkan malam itu pada tahun 1993 ketika Marseille mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 melalui gol sundulan dari bek Basile Boli.

"Ketika Anda tiba di sini di klub," kata bek Marseille Rolando, "Hal pertama yang Anda lihat adalah (foto) kepala pemain asal Bolivia."

Marseille suka mengejek rival mereka di Perancis, Paris Saint-Germain tentang fakta bahwa klub ibu kota tidak pernah memenangkan Liga Champions, tetapi itu menjadi pengulangan yang melelahkan.

Saat ini menjadi waktu yang tepat untuk berhenti membicarakan tentang kejayaan masa lalu dan memberikan trofi lain, terutama setelah sepasang kekalahan final Piala UEFA pada tahun 1999 dan 2004.

"Sejak dimulainya musim ini, Garcia mengatakan kami akan terus berjalan," kata Rolando. "Meskipun kami harus melewati babak playoff, dia masih berkata Tidak, tidak. Kami akan sampai di sana. Dapatkan itu di dalam kepalamu. Dia benar."

Marseille terakhir mencapai final Eropa pada 14 tahun lalu - di Piala UEFA - tetapi Atletico telah menikmati kehadiran Europa yang jauh lebih kuat dalam beberapa kali terakhir.

Satu dekade ini saja, Atletico telah dua kali memenangkan Liga Europa - sebelumnya Piala UEFA - dan dua kali mencapai final Liga Champions.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.