Sam Allardyce Resmi Hengkang Dari Everton

0
74

Everton - Bursa transfer musim panas 2018 belum juga dibuka, tapi nampaknya beberapa klub langsung sibuk untuk melakukan perubahan. Salah satu di antaranya adalah tim papan atas Inggris, ​Everton.

Kendati menjalani musim yang relatif baik, dengan mengakhiri musim di peringkat ke-8 ​Premier League 2017/18, tidak membuat pihak manajemen percaya akan kinerja sang manajer, Sam Allardyce. Mantan manajer Timnas Inggris itu pun akhirnya resmi diturunkan dari jabatannya seperti dilansir oleh situs resmi klub.

Keputusan pihak manajemen Everton memang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum diambil alih oleh Allardyce, Everton sempat terpuruk di zona degradasi kala masih ditangani oleh Ronald Koeman. Allardyce pun akhirnya ditunjuk mengisi posisi Koeman per November 2018.

Sejak saat itu, Everton pun mengalami peningkatan kendati tidak signifikan, hingga sukses mengakhiri musim di posisi ke-8 klasemen. Mereka sukses meraih 49 poin, hanya berjarak enam poin dari Burnley di posisi ke-7 yang menjadi batas akhir zona Europa League.

Mantan manajer Watford, Marco Silva, diisukan menempati posisi favorit untuk menggantikan posisi Allardyce di Goodison Park. Menarik untuk dilihat apa yang akan terjadi, mengingat bursa​ transfer Premier League akan dibuka sejak Kamis (17/5) WIB.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.