Beberapa Strategi Dari Home Unite Yang Dapat Menaklukan Persija Jakarta

0
118

Jakarta - Pelatih lokal United Aidil Sharinbangga bergerak ke zona akhir ASEAN dari Piala AFC 2018 - banyak faktor yang membuat Home United sukses.

Home United yang sudah berhasil meraih kemenangan pada babak semifinal AFC Southeast Asia Cup di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Selasa (15/05/2018) dengan skor 3-1. Atas Hasil tersebut menjadi titik poin aman yaitu 6-3 poin dan memenuhi syarat untuk masuk pada area tujuan ASEAN.

Aidil mengakui bahwa Persija bukanlah lawan yang mudah, apalagi bermain di depan ribuan penggemar. Namun berkat kerja keras dan pantang menyerah, pemain dapat membungkam Persija.

"Saya bangga anak-anak, mereka fokus, mereka disiplin dan mereka mencintai semua energi, saya sangat bangga, terutama Persija telah memperkuat empat pemain asing saat kita bersama pemain asing. Pemain lokal, termasuk orang muda pekerja keras dan untungnya, pergi ke final, "kata Aidil.

"Penggemar Persija mengejutkan kami, karena pertama kali kami bermain di stadion, saya bahkan tidak bisa mendengarnya, tapi itu pengalaman yang bagus untuk para pemain," katanya. dia menambahkan.

Ia juga menunjukkan bahwa salah satu strateginya malam ini adalah Marko Simic yang ketat dan Riko Simanjuntak. Hasilnya bahwa kedua pemain tidak bisa bergerak.

"Kami tahu bahwa Simic sangat baik dengan Riko, mereka telah mengubah Persija menjadi semifinal, tetapi para pemain saya bisa mengalahkan mereka, mereka tidak memberi kami ruang untuk bermain, kami bisa menang malam ini."

Tidak hanya itu, keberuntungan dan mentalitas yang lebih kuat juga menjadi kunci keberhasilan Home United mengalahkan Persija.

"Tentu saja, keberuntungan memainkan peran penting dalam sepakbola, tetapi jangan lupa bahwa Persija juga bangkit, bahwa dia telah menyerang lebih banyak lagi dan bahwa kita dapat memiliki celah lain untuk menyerang karena pertahanan mereka terbuka."

"Tentu saja, pengalaman ini bagus, para pemain bermain dengan baik, setiap pertandingan tidak selalu mudah, terutama di depan puluhan ribu pengikut Persija, dengan keberuntungan, Persija bisa lebih baik tahun depan", jelasnya.

Sumber : RahasiaJudiBola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.