Pemulihan Lama, Lukaku Terancam Absen di Final Piala FA

0
92

Manchester - Sebuah kabar buruk datang dari tim MU menjelang pertandingan final Piala FA musim ini. Penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku dikabarkan terancam tidak bisa tampil dalam laga nanti, karena pemulihan cedera yang lambat.

Lukaku sendiri menjadi andalan di lini depan MU pada musim ini dan dia harus absen dalam laga yang ada selama dua minggu dari tim MU. Dia mengalami cedera saat latihan sehingga dia sudah harus absen di dua pertandingan MU di Liga Inggris pada musim ini.

Beberapa waktu kemarin, Mourinho sendiri memberikan kabar kalau cedera yang dialami Lukaku semakin membaik. Saat ini dirinya ada di Belgia untuk menjalani pemulihan

Peluang yang dimiliki oleh Lukaku untuk bisa bermain di babak final Piala FA memang terancam karena pemulihan sang pemain berjalan lebih lambat dari waktu yang ada.

Sang pemain kabarnya baru bisa berlari kecil dalam sesi latihan MU. Ia belum diperbolehkan untuk melakukan kontak dengan bola atau berlatih terlalu keras sehingga ia diragukan bisa pulih hanya dalam waktu empat hari ke depan.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.