Rakitic Ingin Final Copa del Rey Diadakan di Tempat Netral

0
58

Barcelona - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Barcelona, Ivan Rakitic sudah sangat bersikeras kalau pertandingan final Copa del Rey yang akan mempertemukan Barcelona dan Sevilla harus diadakan di tempat yang netral pada bulan April nanti.

Barcelona sendiri juga sudah kembali memastikan mereka melaju ke babak final Copa del Rey dengan berhasil menang dengan skor 3-0 secara agregat atas tim Valencia.

Sevilla yang juga sudah berhasil melaju ke babak final karena sudah berhasil mengalahkan Leganes dan presiden Jose Castro meminta pertandingan final nantinya diadakan di markas mereka di Ramon Sanchez Pizjuan.

Castro memberikan idenya karena dia mengatakan kalau Barcelona bermain melawan tim Bilbao pada tahun 2015 di final Copa del Rey diadakan di markas mereka di Camp Nou. Tapi mantan pemain Sevilla yang saat ini bermain untuk Barcelona, Rakitic mengatakan kalau pertandingan final harusnya ada di tempat yang netral dan bukan markas dari masing-masing kontestan.

"Saya sendiri tahu apa yang dikatakan oleh Presiden Sevilla dan saya sendiri akan mengundang dirinya ke Barcelona jika dia mau."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.