Messi dan De Gea Dianggap Seperti Alien

0
5

Manchester - Pemain gelandang tim MU, Ander Herrera belum lama ini dirinya memberikan pujian kepada rekan satu imnya, David De Gea. Bagi dirinya, De Gea adalah pemain yang sangat spesial dalam menjaga gawang.

Diambil dari salah satu media yang ada, Herrera sendiri bahkan tidak segan memberikan pujian kepada De Gea yang mirip dengan Messi. Bagi dia, kedua pemain ini sendiri diciptakan Tuhan untuk membawa keajaiban dalam sepakbola.

Jika Messi ahli menyerang dan mencetak gol, maka De Gea adalah ahli menyelamatkan gawang dari kebobolan dan bukan hanya itu, karena penyelamatan yang dilakukan oelh De Gea adalah peluang yang biasanya hampir 90 persen akan gol.

"Bagi saya, De Gea adalah pemain terbaik. Saya merasa kalau dia merupakan ciptaan Tuhan dan dipilih untuk menjadi penjaga gawang."

"Anda tidak bisa melatih apa yang dia lakukan melawan Liverpool. Anda tidak bisa melatih apa yang dia lakukan melawan Kun Aguero ketika hanya ada jarak dua meter di depannya dan dia mengangkat tangannya ke atas, anda tidak bisa melatih itu."

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.