Moratti: Juventus Selalu Dapat Bantuan Dari Wasit

0
59

Turin - Juventus memang sudah kembali memperlihatkan kekuasannya di Italia setelah kembali meraih dua gelar domestik, Coppa Italia dan Serie A musim ini. Mantan presiden tim Inter Milan, Massimo Moratti memberikan sindiran terhadap raihan salah satu tim Juventus.

Selama di asuh oleh Allegri, Juventus sendiri sudah seolah tidak memberikan kesempatan kepada tim lain untuk bisa meraih gelar yang ada dalam 4 tahun terakhir, mereka terus menjadi juara dalam dua kompetisi ini.

Tapi Juventus sendiri diselimuti oleh kabar yang kurang baik sejak terlibat dalam kasus Calciopoli. Kabar terbaru mengatakan kalau kemenangan atas tim Inter Milan beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan banyak sekali pihak yang ada.

Moratti memang tidak bisa menahan keinginannya untuk memberikan sindiran. Bagi dirinya, Juve selalu mendapatkan belas kasihan dan juga bantuan dari wasit.

"Juventus adalah tim yang paling kuat dan komplit di Italia. Itu karena mereka punya pemilik yang sama dalam waktu lama. Saat ini, mereka adalah perwakilan dari sepakbola Italia,"

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.