Saat MU Sudah Malas Mengejar Manchester City

0
36

Manchester - MU memang sudah tidak bisa dibilang tampil kurang baik di musim ini. Anak asuh Mourinho sendiri sudah berhasil mengakhir musim ini sebagai runner up di klasemen dengan hanya kalah 7 kali dan 6 imbang.

Tapi hasil ini sendiri memang sama sekali tidak berarti bagi Manchester City yang musim ini meraih 100 poin dan juga meraih banyak sekali gol pada musim ini. Mereka juga mencatatkan selisih 19 poin dari MU yang ada di peringkat kedua klasemen akhir.

Selisih poin yang ada memang sudah kembali membuktikan kalau musim ini MU sudah tampil kurang baik dari Manchester City. MU kalah 1-2 di Old Trafford dan Man City kalah 2-3 di Etihad Stadium. Tapi secara kualitas permainan, Man City jauh di depan MU, khususnya setelah MU menyerah di Old Trafford.

"Melihat permainan yang ada Manchester City di markas MU, anda sendiri memang sudah bisa melihat sensasi yang luar biasa diantara para pendukung tim MU yang mengatakan kalau mereka tidak ingin bertanding melawan tim City karena kemungkinan besar kalau Manchester City akan menghancurkan mereka."

Menurut Merson, sejak saat itulah suporter dan para pemain MU menyadari lebarnya perbedaan kekuatan mereka dengan Man City. Dan sejak saat itu juga MU menyerah mengejar.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.